Melukis dengan Payudaranya? Yang benar saja..

Melukis dengan payudara
Seni yang sangat banyak dikagumi, tak sedikit orang-orang penggemar lukis datang untuk mengunjungi GalleryArt yang sering diadakan. Setiap kita melihat hasil karya para Seniman yang luarbiasa itu terkadang kita bertanya bagaimana mereka melukis lukisan seindah ini?

Nah, namun kali ini anda akan tercengang jika anda mengetahui Sebuah lukisan indah dilukis dengan cara yang tidak wajar, yaitu menggunakan Payudara, ya dia adalah seorang wanita cantik dan kreatif. Marcey Hawk asal Amerika Serikat, ia satu di antara pelukis perempuan sejagat punya cara unik saat menggambar. Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Selasa (31/12), Hawk mencelupkan dadanya ke cat dan menempelkan ke kanvas lalu membuat gambar apa saja dia inginkan. Hasil karyanya itu banyak diminati terutama kalangan selebritas. Pendiri majalah dewasa Amerika Playboy, Hugh Hefner, menjadi salah satu kolektor lukisan Hawk.
Hasil lukisan payudara
Kreasi lukis
“Saya mulai melukis dengan payudara setelah melihat sebuah pertunjukan di mana seorang wanita telanjang dilumuri cat lalu berguling-guling di atas selembar kanvas besar. Baginya seni adalah tentang tampilan publik, namun saya tertarik pada beberapa tanda yang dibuat oleh tubuh telanjangnya,” katanya lagi.Aku menyebut karyaku seksi, erotis, mendalam, hangat, dan berbeda," ujar Hawk. Dia mengaku menggerakkan payudaranya dengan berbagai cara sehingga membentuk rupa yang apik. Dia juga memperhatikan perpaduan warna hingga menarik dilihat.
Lukisan payudara
Hawk mengatakan dia punya setidaknya lima metode menggambar dengan payudara dan puting. Dia menjualnya seharga Rp 6,09 juta per lukisan berdiameter 45 sentimeter .
PenghasilanE proudly powered by Blogger
41% X 417 5