Kata - Kata Romantis di Film Refrain

- "Rasa suka dan sayang, itu muncul gak diduga, dan gak tau kapan itu muncul, tau tau kita merasa dia lah orang yang special di hati kita, dan kita ingin diri kita sendiri special buat hatinya..."

- "Perselisihan memang sering terjadi di dunia ini, apalagi yang namanya cinta, jadi jika udah benar benar berselisih, jangan pernah mau kalah, tapi harus bisa menerima kekalahaan, karena kekalahan/kegagalan itu juga merupakan sumber dari langkah terbaik agar menjadi baik..."

- "Cinta cinta cinta, itu kayak hal bodoh yang susah di tebak, tau tau muncul dan berbekas di hati..."

- "Cinta bertepuk sebelah tangan, hmmm.... ini hal paling jleb dan sakit, tapi bukan berarti dia tidak bisa membalas tepukan mu, siapa tau keajaiban akan membantu anda..."

- "Saran dari seorang sahabat memang sangat berguna untuk menjalankan masa depan, karena sahabat yang sudah kita kenal dari kecil itu adalah orang yang benar-benar sudah cukup mengenal kita..."

- "Cinta itu jangan stengah-stengah, ya udah kita bikin maximal, tapi jangan sampai maximal itu kelewatan batas dan berakhir buruk..."

- "Itulah tadi kata manis yang ada, terimakasih sudah mampir di tips cinta dewasa"

- "Gak sadar mencintai atau menyayangi seseorang, namun yang kita cintai ternyata sudah mempunyai orang yang lain,.. hmmm, jangan pernah menyerah, prinsip sebelum janur kuning melengkung, dia masih free, tapi bukan berarti anda harus merebutnya, melainkan menunggunya dan mengambil kesempatan..."

- "Kalau suka ya dikatakan aja, jangan dipendam, entah hasilnya di tolak atau di terima, kalian harus bisa tersenyum dan bahagia... ^_^"

- "Kalau di tolak langsung putus kontak karena malu? hmm jangan dong, kalau menurutmu kamu menginginkan dia, dan selalu ingin ada disampingnya, ya kamu jadi aja sahabatnya ^^ karena suatu saat dia pasti akan merasakan hal yang sama dengan apa yang kamu rasakan, atau kamu inginkan, dan mungkin kesempatan kedua itu akan muncul."

"Aku suka, aku sayang, dan aku mencintaimu... kalau kamu mau terima aku jadi pacarmu, aku akan sangat senang, tapi kalau tidak mau, jangan malu mengatakannya ^^ karena aku menyukai mu, karena sifatmu yang unik dan beda, bukan karena fisik dan lain lain. cukup terima aku sebagai sahabatmu, karena aku hanya ingin menjadi orang yang selalu ada disampingmu saat senang, maupun sedih...."
PenghasilanE proudly powered by Blogger
41% X 417 5